Kemajuan pangkat merupakan wujud menghiraukan negara untuk kesejahteraan personel.  

REPUBLIKA. CO. ID,   POSO — Kebahagiaan juga dirasakan 65 personel Polri yang tergabung dalam satuan suruhan Operasi Madago raya 2021 di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, hari ini telah menerima kenaikan pangkat setara lebih tinggi. Upacara tersebut dipimpin oleh Kastgas Ops Brigjen Reza Arief Dewanto, di Pos Komando Strategis (Poskotis) Tokorondo, Kamis (1/7)

“Saya ucapkan selamat akan kenaikan pangkatnya kepada 65 personel satgas Madago awam, semoga Tuhan senantiasa menyampaikan kekuatan dan perlindungan-Nya pada kita sekalian, Reza Arief dalam keterangannya, Kamis (1/7).

Dalam arahanya Kasatgas mengungkapkan, kenaikan status merupakan wujud perhatian negara untuk kesejahteraan personel. Berangkat dari kenaikan gaji maupun kesempatan naik jabatan dan pengembangan karier.  

Dia juga tahu, beberapa hal berkaitan secara pelaksanaan tugas, yang hanya tersisa 30 hari teristimewa dari target waktu yang ditentukan. “65 personel Polri ini tidak bisa melaksanakan upacara kenaikan pangkat dikesatuan masing-masing karena masih mengemban tugas Operasi pengejaran kaum MIT Poso pimpinan Ali Kalora, ” ungkapnya.

Sementara itu Kasatgas Humas Ops Madago sundal Kombes Polisi Supranoto mengutarakan sebanyak 65 personel diberi kenaikan pangkat lebih luhur. Mereka terdiri dari wangsa pama 2 personel, kaum bintara 19 personil serta golongan tamtama sebanyak 37 personel.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota Satgas Madago Sundal yang mendapatkan kenaikan pangkat, tetap rendah diri, bersyukur kepada Allah SWT dan jadikan kenaikan pangkat ini untuk memotivasi diri main lebih baik lagi, ” tutupnya.