Untuk mempercepat program vaksinasi massal menetapkan peran serta seluruh bagian

REPUBLIKA. CO. ID, GADING SERPONG–Untuk mengangkat program vaksinasi dan menolong pemerintah memutus mata rantai Covid-19, salah satunya meniti pengadaan sentra vaksin, Jawatan Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, pengembang Paramount Land & Bethsaida Hospital, menyelenggarakan kalender vaksinasi di Gading Raya Padang Golf and Club, Gading Serpong.

Penyelenggaraan vaksinasi dilakukan di tanggal 29 hingga 30 Juni 2021, sebagai arah dari tanggung jawab sosial (CSR) Paramount Land menyediakan sarana dan prasarana bagi tim medis serta tempat pelaksanaannya. Salah satu sasaran vaksinasi ini adalah warga lansia dan masyarakat usia 18 tahun ke atas, karakter pariwisata, serta tenaga layanan publik di wilayah Paramount Land sebagai garda terdepan penggerak ekonomi. Pemberian vaksin juga diberikan bagi masyarakat yang telah melakukan pendaftaran melalui RT/RW setempat di klaster-klaster lingkungan Paramount Land.    

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/6) menyampaikan dukungannya serta berharap upaya percepatan vaksinasi Covid-19 ini dapat segera dilakukan untuk mencapai herd immunity , demi menjaga kesehatan kelompok agar dapat segera balik beraktifitas seperti semula.  

Kalender ini juga untuk mengangkat target pemerintah meningkatkan penyuntikan vaksin, hingga 1 juta dosis per hari berangkat bulan Juli. Untuk mempercepat program vaksinasi, dibutuhkan peran serta dari seluruh pihak untuk membantu pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat.

Program vaksinasi yang digelar di Gading Serpong akan dilakukan dengan bertahap, di mana pada tahap awal sebanyak satu. 000 vaksin bagi umum yang telah melakukan pendaftaran. “Adanya sentra vaksin tersebut diharapkan dapat membantu memelihara kesehatan dan memberikan mengalami aman dan nyaman bagipelayan publik dan masyarakat secara umum. Vaksin sendiri menjadi salah satu senjata di dalam menghadapi pandemi Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan dengan ketat, ” kata Ervan.