Rayan Cherki mengatakan bergabung dengan Real Madrid adalah mimpinya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Gelandang muda Lyon Rayan Cherki mengakui dirinya memiliki ambisi untuk melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola di klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Dikutip dari football-espana, Ahad (5/9), Rayan Cherki mengatakan bergabung dengan klub terbesar di dunia seperti Real Madrid adalah mimpinya.

“Kita semua tahu klub yang saya impikan adalah Real Madrid. Untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia akan menjadi luar biasa,” jelas pemain berusia 18 tahun itu.

Menurut Rayan, kepindahannya ke Real Madrid adalah rute yang sempurna yang ia miliki di pikirannya saat ini.

Dirinya setiap pagi bangun untuk melakukan hal itu dan terus berusaha agar bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

“Itu rute yang sempurna dan satu-satunya yang ada di pikiran saya. Setiap pagi saya bangun untuk itu dan melanjutkannya dan berusaha memenuhi mimpi itu,” ujar Rayan.

Rayan menjelaskan itu akan menjadi langkah yang sempurna jika dirinya bisa sukses bersama Lyon dan melanjutkan kesuksesannya bersama klub lain.

“Jalur yang sempurna adalah sebagai berikut, membuat sejarah dengan Lyon dan kemudian membuatnya dengan klub lain,” terang pemain yang memiliki paspor Prancis dan Aljazair tersebut.

Jika pada akhirnya Rayan bisa bergabung dengan Real Madrid, maka ia akan mengikuti beberapa pemain Lyon yang pergi ke Real Madrid dan berhasil merasakan kesuksesan.

Sebelumnya, sudah ada beberapa nama mantan pemain Lyon yang melanjutkan karier ke Real Madrid seperti Mahamdaou Diarra, Michael Essien, Karim Benzema, Mariano Diaz dan Ferland Mendy.

sumber : antara