In Picture: Komisi X DPR Gelar Raker Dengan Menpora

.

Selasa , 31 Aug 2021, 19:09 WIB

Foto: Antara/Galih Pradipta
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (tengah) berbincang dengan anggota Komisi X sebelum rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/8/2021). Rapat tersebut membahas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kementerian atau Lembaga tahun anggaran 2022 dan membahas usulan program-program yang didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) berdasarkan kriteria teknis dari Komisi.
Foto: Antara/Galih Pradipta
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kedua kanan) bersama Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot Sulistiantoro Dewa Broto (kiri) mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/8/2021). Rapat tersebut membahas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kementerian atau Lembaga tahun anggaran 2022 dan membahas usulan program-program yang didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) berdasarkan kriteria teknis dari Komisi.
Foto: Antara/Galih Pradipta
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (tengah) mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/8/2021). Rapat tersebut membahas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kementerian atau Lembaga tahun anggaran 2022 dan membahas usulan program-program yang didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) berdasarkan kriteria teknis dari Komisi.

Zainudin Amali mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/8/2021). Rapat tersebut membahas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kementerian atau Lembaga tahun anggaran 2022 dan membahas usulan program-program yang didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) berdasarkan kriteria teknis dari Komisi.