IHRAM. CO. ID, LONDON — Makanan halal khusus untuk bayi yang pantas ngehits di Inggris bertanda For Aisha. Makanan halal ini dulunya hanya bisa ditemukan di rak-rak supermarket, kini tersedia di toko-toko independen.

“Merek makanan bayi halal Inggris ‘For Aisha’ telah mulai dijual ke toko independen, setelah tujuh tahun berada di rak supermarket, ” kata Owner For Aisha, Mark Salter dalam sebuah pernyataan dilansir dari Salaam Gateway, Rabu (23/6).

Taat Salter, langkah ini penting bagi perusahaan karena banyak keluarga Muslim berbelanja secara lokal, untuk makanan halal mereka. Sejak lama, ujar Salter, pihaknya memang mau melayani pesanan kecil reguler ke setiap pengecer Swasembada, yang selama ini sudah menjadi tantangan.

“Sekarang dengan munculnya layanan kurir dan kemajuan dan kesederhanaan pemesanan online, ini bisa mungkin ter untuk pertama kalinya, ” kata Salter.

Makanan bayi For Aisha akan dikirimkan ke pengecer independen melalui kurir dan dipenuhi melalui penyedia e-commerce UK Brand Sales. For Aisha memiliki 10 jenis rasa yang berbeda yang disukai bayi. For Aisha saat ini dijual pada Inggris oleh Euro Food Brands ke supermarket termasuk ASDA, Sainsbury’s, dan Ocado dan akan mulai dijual di Morrison’s di musim panas.

Pada luar Inggris, For Aisha juga dijual di Asosiasi Emirat Arab (UEA), Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Prancis, dan Belgia. Menurut situs webnya, For Aisha saat ini memproduksi makanannya di Inggris, Prancis, dan Spanyol. For Aisha disertifikasi legal oleh Komite Pemantau Legal Inggris, Controle de la Mosquee d’Evry Courcouronnes Prancis, dan Garantia Junta Islamica.