Tarver pernah menghancurkan Jones ketika bertarung di kelas berat ringan.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Mantan petinju kelas berat ringan Antonio Tarver menantang pemenang pertarungan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr. Ia telah melemparkan tantangannya untuk melawan pemenang duel eksibisi yang akan digelar pada 28 November itu.

Tarver, yang pensiun pada 2015 setelah bermain imbang dengan Steve Cunningham, telah melatih para petarung sejak saat itu dengan satu tujuan untuk kembali.

The Magic Man, julukan Tarver, pernah menghancurkan Jones ketika yang terakhir berada di puncak kekuatan kelas berat ringannya. Tarver sekarang menginginkan kesempatan untuk menghadapi siapa pun yang menjadi pemenang di ‘Triller Thriller’.

Menjelang ulang tahunnya yang ke-52, Tarver tetap bugar. Kesempatan untuk melawan Jones untuk keempat kalinya, atau bahkan ‘Iron’ Mike Tyson, dalam hal ini, terlalu besar untuk dilewatkan. Kalah dari Jones melalui keputusan wasit pada tahun 2003, Tarver mengejutkan dunia pada pertemuan berikutnya dengan melenyapkan musuh bebuyutannya.

Pertandingan tujuh belas bulan kemudian juga berjalan sesuai keinginannya. Jika Jones bisa melewati Tyson, Tarver pasti akan menjadi pasangan duel yang menarik.

“Siapa yang ingin melihat saya melakukan comeback penuh? Jika demikian, Anda harus memberitahukannya dan kami dapat sekali lagi menunjukkan kepada mereka mengapa saya The Magic Man, ” kata Tarver dikutip dari World Boxing News , Rabu (26/8). “Itu benar. ”