REPUBLIKA. CO. ID, BANDUNG — Banyak jalan yang dapat dilakukan buat mengisi Ramadhan penuh kebahagiaan. Sebagai ikhtiar membuka outlet terbarunya, Bakmitopia melakukannya dengan cara berbagi makanan secara anak yatim dari Yayasan Rumah Yatim.

“Kami ingin berbagi kepada anak-anak yatim untuk menyambut pembukaan outlet ini. Momentumnya juga pas di Kamar Ramadhan yang penuh kebahagiaan ini. Semoga semuanya silih membahagiakan, ” kata Aditya Warman, direktur PT IndoSterling Wahana Boga selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia, Jumat (30/4).

Aditya mengatakan outlet terbaru yang dibuka pada Ciwalk Bandung ini menjelma yang pertama untuk dalam luar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). “Ini menjadi outlet ke-41 kami tapi menjelma yang pertama di luar Jabodetabek, ” ujarnya.

Aditya tetap menu-menu yang tersaji sebab outlet Bakmitopia ini bakal bisa melengkapi pilihan kuliner warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Sari ini.

“Sekarang Bandung punya destinasi baru untuk Kenyang Senang. Kami menyajikan menu penuh aneka bakmi, aneka terbengkalai, aneka minuman yang cocok untuk berbuka puasa, serupa kopi dan camilan pembantu kopi, ” ujarnya.

Lebih lanjut Aditya juga mengabarkan era ini progres sertifikasi Halal MUI telah menjalani tahapan penting untuk segera diterbitkan sertifikasinya. Dia mengatakan pengesahan Surat Komitmen Penyajian Makanan dan Minuman Halal serta Penunjukan Kordinator Penyelia Halal MUI telah dilakukan. “Dalam waktu dekat Bakmitopia akan bersertifikat Halal dari MUI, “ ujar Aditya.

Selain Serifikasi HALAL dari MUI, Aditya mengatakan, Bakmitopia telah mempunyai beragam sertifikasi lain serupa Sertifikasi LAIK SEHAT daripada Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten pada wilayang masing-masing outlet.

“Kami ingin para penikmat kuliner Bakmitopia, tidak hanya mendapatkan makanan yang nikmat tapi juga memiliki rasa aman terhadap kehalalan produk maupun kelayakan makanan yang dikonsumsi, ” tuturnya.  

Berita Lainnya