Ronaldo dikatakan harus menjalani karantina terlebih dahulu

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Cristiano Ronaldo diragukan akan tampil memperkuat timnya Manchester United (MU) pada akhir pekan nanti. Pasalnya, sang bintang harus lebih dahulu menjalani masa karantina.

Setelah menyelesaikan kepulangannya yang sensasional ke Stadion Old Trafford dari tim Italia Juventus musim panas kemarin. Ronaldo dikabarkan bakal segera menjalani debut pertama dengan Setan Merah saat berjumpa Newcastle United pekan keempat Liga Primer Inggris 2021/2022.

Akan tetapi The Sun dikutip Sportsmole, Selasa (7/9) menurunkan jika para penggemar MU harus lebih bersabar menyaksikan kembalinya superstars asal Portugal di Old Trafford.

Ronaldo dikatakan harus menjalani karantina terlebih dahulu sejak pergi membela timnas Portugal pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Praktis, Ronaldo akan melewati partai melawan Newcastle United dan diprediksi bakal memperkuat MU pada laga Liga Champions melawan Young Boys atau pertandingan pekan keempat Liga Inggris versus West Ham United.

Pemilik lima gelar individu Ballon d’Or kembali ke MU setelah 12 tahun berpisah dengan klub tersebut. Saat itu Ronaldo meninggalkan MU untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid selama sembilan tahun.

Selanjutnya ia merapat ke kesebelasan top Negri Pasta Juventus dengan masa bakti sekitar tiga tahun. MU mengikat Ronaldo dengan durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan setahun ke depan.