The Grey Man diadaptasi dibanding buku terlaris Mark Greaney.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Aktor Chris Evans dan Ryan Gosling akan beradu akting dalam film thriller Netflix baru. Para penulis & sutradara film Marvel diminta menggarap The Gray Man yang didasarkan sejak buku terlaris Mark Greaney.

Tim Marvel akan membawa film itu ke raksasa streaming dengan nilai proyek lebih dari 200 juta dolar AS. Gosling (39 tahun) memerankan seorang mantan mata-mata CIA, Court Gentry. Sementara Evans (39) memerankan mantan kolega Gentry, Lloyd Hansen yang diberi perintah mengejar Gentry.

Dilansir Fox News pada Sabtu (18/7), The Gray Man ditulis dan disutradarai Joe dan Anthony Russo yang menyelenggarakan Captain America: The Winter Soldier pada 2014.

The Gray Man akan diproduksi AGBO. Film thriller aksi ini akan tahu pemirsa pada getaran Jason Bourne bertemu James Bond .

“Film ini ialah aksi nyata antara dua pemain hebat yang mewakili versi bertentangan dari CIA, ” kata Anthony Russo.

Bagi penggemar Captain America: Winter Soldier , Anthony mengatakan, hidup itu membawa penonton pindah ke wilayah lebih dunia nyata. Order The Gray Man yang asli mulai dikembangkan beberapa tahun lalu dengan diperankan Brad Pitt dan James Grey.

Akan namun, proyek itu terhenti. Russo bersaudara mengambil alih dan diam-diam mengembangkannya selama bertahun-tahun.

“Niatnya adalah bersaing dengan (film) hidup apa pun dan bekerja pas dengan Gosling dan Evans adalah impian kami, ” ujar Joe Russo.

Film tersebut tentang pembunuh bayaran yang diperankan Gosling, sementara karakter Evans harus memburunya. Joe mengatakan, memiliki ikatan yang baik dengan Netflix.

Joe dan Anthony mendirikan AGBO untuk menjadi perusahaan buat cerita-cerita agnostik, kisah yang bertentangan dengan dewa-dewa yang ada dalam superhero Marvel. Dia pun meyakini Netflix menjadi tempat sempurna untuk film itu.