Kehadiran Pochettino di PSG diduga juga oleh karena itu salah satu pertimbangan Wijnaldum.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Gelandang asal Belanda Georginio Wijnaldum selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer. Wijnaldum diketahui memilih tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Gatwick akhir musim ini.

Dilansir BBC , Selasa (8/6), pemain berusia 30 tahun itu dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona ketika kontraknya habis akhir Juni, tetapi PSG sepertinya bisa membajak kesepakatan tersebut. PSG diketahui memberikan tawaran kontrak yg jauh lebih tinggi dibandingkan klub Spanyol tersebut lalu kini Wijnaldum memilih bergabung dengan PSG.

Kehadiran pelatih Mauricio Pochettino di PSG diduga juga menjadi salah satu pertimbangan sang pemain untuk bergabung. Wijnaldum sangat memuji Pochettino sebelum ia bergabung oleh Liverpool.

Wijnaldum saat ini adalah kapten timnas Belanda yang akan bertanding dalam Piala Eropa (Euro) 2020. Ia telah 237 kali tampil membela Liverpool dan mengantarkan bernard ini menjuarai Liga 1er Inggris dan Liga Winners.

sumber: Antara