Igbonefo membicarakan tetap berkomitmen untuk membela Persib Bandung.

REPUBLIKA. CO. ID, BANDUNG — Persib Bandunug menjadi salah satu klub pada liga 1 yang mampu menegakkan pemainnya. Tidak seperti klub asing yang sudah kehilangan pemain dan pelatihnya, Persib bahkan menambah slot pemain muda.

Tetap ketika kompetisi terhenti akan tersedia penawaran dari luar Indonesia khususnya untuk pemain asing maupun naturalisasi. Namun pemain naturalisasi Persib, Victor Igbonefo, justru enggan membicarakan proposal selama kompetisi terhenti ini.

“Saya tidak suka cakap soal tawaran, saya tidak mampu bilang saya ada tawaran, ” kata Igbonefo, Selasa (10/11).

Igbonefo menyebut tetap berkomitmen untuk membela Persib Bandung. Makin saat ini Persib memiliki tumpuan untuk memenangkan kompetisi dan menawan juara. “Saya ikuti proses. Beta tidak suka berbicara soal itu karena di sini ada asosiasi, ” tegas dia.

Menurut Igbonefo, dibandingkan memikirkan proposal klub lain, lebih baik menuntaskan target tim untuk merebut ahli. Ia menghormati Persib sebagai tim yang saat ini dibelanya. “Saya menghormati posisi saya (di Persib), saya tidak mau bicara, ” katanya.

Igbonefo berbaur dengan Persib Bandung pada 2018 lalu dengan kontrak tiga musim. Namun pada 2019 Victor menuruti untuk pindah ke PTT Rayong, sebuah klub di Thailand, dan kembali ke Persib pada 2020 lalu.